Tuesday, March 29, 2016

HDMI DONGLE






Product details of EZCast M2 WiFi Display Receiver Dongle - 3 in 1 - Hitam

 
Nikmati kemudahan menyaksikan display kualitas prima dengan EZcast M2, 3in1 Miracast, Airplay and DLNA HDMI WIFI Display Receiver Dongle yang satu ini. Ezcast menawarkan WiFi adapter yang dapat menampilkan display berkualitas HDMI. Anda dapat menyetel DLNA, Miracast, hingga Airplay melalui tablet maupun ponsel tanpa dipersulit kabel.  
Mudah Digunakan
Perangkat adapter ini begitu mudah digunakan. Anda dapat langsung menghubungkannya ke televisi ataupun proyektor melalui slot HDMI saja dan sambungkan ke tablet/ponsel/komputer Anda; dan tampilan kualitas HD dapat segera Anda nikmati.

Optimalisasi Streaming
Perangkat EZcast kali ini hadir berbasiskan Android 4.2 Jelly Bean. OS ini memungkinkan optimalisasi koneksi saat streaming hingga menghasilkan kualitas audio-visual yang jernih dan tajam layaknya perangkat aslinya.

Kualitas Video HD
Kualitas sambungan terbaik menghasilkan kualitas display dan suara terbaik pula. Putar video Full HD di TV melalui EZcast M2 dari ponsel Anda dan dapatkan display yang jernih dengan warna yang tajam layaknya video aslinya. Dengan kualitas Video HD, manjakan mata Anda dengan display yang menawan.

Tanpa Ribet
Adapter sambungan ini sangat praktis dan nyaman. Perangkat yang bebas dari kabel membuat Anda dapat memutar video di monitor dengan mudah tanpa terikat panjang kabel. Cukup biarkan ponsel cerdas atau pun tablet yang melakukannya untuk Anda!

6 comments: