Wednesday, May 27, 2015

Lenovo Bertabur Bonus

 Laptop Lenovo dirancangdengan begitu apik untuk menghasilkan performa yang mumpuni. Lenovo Group ini awalnya bernama Legend Group, dan adalah salah satu produsen p[erangkat PC terbesar di Cina. Tahun 2010 lalu, Lenovo berhasil menduduki peringkat ke Sembilan terbesar di seluruh dunia.
Sejarah Lenovo
Lenovo pun juga memproduksi komputer genggam, server, telepon genggam dan beberapa jenis pernagkat lainnya. Pada desember 2004, Lenovo mengumumkan niatnya untuk mengambil alih devisi PC IBM, perusahaan asal Amerika Serikat yang pernah memiliki monopoli pasar PC.  Hal ini dikarenakan Lenovo ingin mengembangkan industrinya di Barat agar bisa menjaid produsen terbesar ke tiga didunia. Dan terbukti pada 1 Mei 2005, Lenovo berhasil mengakuisisi Divisi PC dari IMB secara resmi.
Berikut adalah 7 kelebihan perangkat besutan Lenovo :
Desain ,Sentuhan sensitive ,Face Recognation
One key,Airbag system ,Lenovo energy management, Dolby Surround
,

Dengan adanya 7 kelebihan tersebut tak perlu diragukan lagi, dari seri Notebook, PC dan juga ponsel Lenovo memiliki kualitas yang bagus dan layak untuk dipertimbangkan.

 Buran belanja di Tripio Computer di Pusat maupun cabang-cabang terdekat,dapatkan Bonus ++ (dari FD 8gb - 32gb)seri Lenovo tertentu dan dapatkan juga mouse cantik,serta KUPON Undian berhadiah.

No comments:

Post a Comment