Thursday, April 30, 2015

H81MDC-LSP

MOTHERBOARD DENGAN PROTEKSI ANTIPETIR


Supported the Intel 4th generation Core i7 and Core i5 processors in the 1150 package
  • Intel H81 single chip architecture
  • Support 2-DIMM DDR3-1600/1333 up to 16G maximum capacity
  • Supported SATA 6Gb/s 2X speed than current SATA 3G
  • Supported USB 3.0
  • Supported Super LAN Surge Protection




Intel H81 chipset

Chipset terbaru Intel H81 Express adalah desain single-chipset yang mendukung socket LGA1150 generasi ke-4 prosesor i7 / i5 / i3 / Pentium / Celeron Intel® Core ™. Ini native mendukung hingga dua port USB 3.0 hingga 10 kali lebih cepat daripada kecepatan transfer USB 2.0 sebelumnya. Intel H81 Express Chipset juga didukung iGPU seperti prosesor Intel dengan grafis DX11 memungkinkan Anda menikmati frame rate yang lebih tinggi dalam pengalaman Gaming.



Blu-ray Audio

Upgrade kinerja Audio Anda dengan cara yang termudah adalah memilih BIOSTAR akhir Motherboard. Ini mendukung Blu-ray DRM audio (kompatibel driver / software) dan memberikan output audio yang lebih tinggi dari 24 bit / 192KHz dari 16 bit / 48KHz dari MB normal. Anda akan mengalami efek suara berkualitas tinggi dengan murni Blu-Ray Audio.



DVI

DVI lebih baik dari VGA untuk menampilkan LCD karena digital sementara VGA analog. Untuk display LCD, gambar yang pixel digital per pixel. Melalui DVI, panel mendapatkan data untuk setiap pixel, sehingga gambar yang dihasilkan dalam perangkat Graphics sesuai dengan piksel pada panel itu sendiri.

DX11.1

Direct3D 11.1 memungkinkan Direct3D 10 API dan Direct3D 11 API untuk menggunakan salah satu yang mendasari perangkat render. Dan memungkinkan pengembang untuk mencapai kecepatan tinggi, sepenuhnya conformant software rasterizer.

SmartSpeedLAN

SmartSpeedLAN adalah aplikasi perangkat lunak gratis yang memonitor dan mengelola perilaku jaringan PC Anda. Dengan user-friendly GUI, memungkinkan Anda untuk memilih dan memprioritaskan berbagai jenis lalu lintas jaringan, termasuk game, media streaming, komunikasi atau web surfing.You juga dapat mengatur aplikasi tertentu, memilih untuk memprioritaskan atau memblokir sesuai. SmartSpeedLAN dapat memiliki pilihan manajemen otomatis yang menggunakan kecerdasan jaringan adaptif untuk memastikan bahwa Anda memperoleh yang terbaik pengalaman online mungkin.



Charger Booster

Charger penguat adalah yang terbaik dan efisien solusi charger untuk perangkat apple seperti iPad, iPhone. Pada dasarnya, Charger penguat Teknologi mampu meningkatkan waktu pengisian menjadi lebih efisiensi dan cepat sekali barang apel menghubungkan ke Motherboard kami. Dengan teknologi charger booster, Anda dapat mengisi perangkat apel Anda hingga 42% lebih cepat.



USB 3.0

Pengalaman transfer data Tercepat di 5 Gbps dengan USB 3.0 - standar konektivitas baru terbaru. Dibangun untuk menghubungkan dengan mudah dengan komponen generasi berikutnya dan peripheral, USB 3.0 transfer data 10X lebih cepat dan kompatibel dengan USB 2.0 sebelumnya komponen.


Dual DDR3-1600

Mendukung 2 atau 4 DIMM memori DDR3 Slot yang memiliki kecepatan transfer data DDR3 1600/1333. Dukungan prosesor 2 saluran memori dan pengaturan multiplier memori, memungkinkan pemilihan kecepatan saluran. Ini jelas mengangkat lebar band dan meningkatkan kinerja sistem secara keseluruhan.

Low RdsOn P-Pak MOS
Desain resistansi rendah secara signifikan dapat mengurangi keluar saat kehilangan energi.
Suhu rendah, ukuran kecil, konduktivitas termal yang sangat baik.


Super Anti-Surge Protection
BIOSTAR desain Anti-Surge eksklusif memberikan perlindungan terbaik dari papan dan memperpanjang hidup produk. Memiliki model terbaru dari "Transient Voltage Suppressor" on-board secara efektif dapat melindungi papan sirkuit, mengurangi guncangan akibat ESD serta kerusakan lainnya yang timbul dari transien tegangan lebih untuk meningkatkan sistem daya tahan.


Perlindungan Surge Super LAN

Super LAN Perlindungan Surge, menyediakan port LAN dengan kemampuan perlindungan antistatik lebih maju dengan menambahkan chip yang terintegrasi untuk memperkuat stabilitas listrik dan mencegah kerusakan dari sambaran petir dan lonjakan listrik. Motherboard SLSP (Perlindungan Surge super LAN) seri upgrade standar perlindungan sistem yang ada dengan perlindungan 4X maksimal dibandingkan dengan pembuat dewan lainnya.


ESD Perlindungan

ESD (Electrostatic Discharge) adalah faktor utama untuk menghancurkan PC dengan overstress listrik (EOS) kondisi, ESD terjadi oleh pengguna PC saat sentuhan perangkat terhubung ke PC, yang dapat mengakibatkan kerusakan pada motherboard atau bagian .ESD perlindungan dirancang untuk melindungi motherboard dan peralatan dari kerusakan oleh EOS


OC / OV / Perlindungan OH

Semua BIOSTAR desain sirkuit khusus mendeteksi kondisi tegangan dan mencegah lonjakan tegangan dari penyebaran secara real time. Hal ini juga aktif memotong pasokan tegangan untuk melindungi sistem Anda. Atas perlindungan saat, menghindari motherboard dari kerusakan ketika melakukan overclock atau impor saat ini tidak biasa. Atas perlindungan panas, menghindari motherboard & CPU dari pembakaran saat melebihi batasan suhu

UEFI BIOS

Terpadu Extensible Firmware Interface (UEFI) adalah suatu kerangka kerja baru yang menyediakan antarmuka yang revolusioner. Ini adalah antarmuka pengguna grafis yang jelas dan mudah digunakan modern. UEFI dilengkapi dengan warna-warni yang mudah dipahami ikon mengarah pengguna ke dalam lapisan pengaturan langsung.


No comments:

Post a Comment